5 Fakta Salah Tentang Deep Web

21:37:00

Internet merupakan tempat informasi yang sangat luas, tetapi internet di bedakan atas banyak jenis.
salah satunya adalah deep web. Menurut banyak orang yang mengenal internet, deep web merupakan tempat yang jahat bagi internet, ternyata hal itu salah. Mari kita bahas :

1. Deep Web Adalah Tempat Mengerikan

fakta-deep-web-yang-ternyata-salah-1
Kenyataannya, bagian internet yang mengerikan tersebut yaitu bernama Dark Web. Deep Web sendiri artinya adalah bagian internet yang tidak terlihat atau terindex search engine biasa seperti Google. Banyak kok hal-hal lucu juga ada di deep web, seperti meme contohnya dan lain-lain.

2. Deep Hanya Berisi Hal-Hal Ilegal

fakta-deep-web-yang-ternyata-salah-2
Sama seperti penjelasan Jaka sebelum, hal-hal ilegal ini adanya di dark web bukan deep web. Deep Web sebetulnya seperti internet yang biasa kita kunjungi pada umumnya, ada forum, sosial media, jual beli biasa dan lain-lain. Hanya saja, situs-situs ini nggak terindex Google.

3. Masuk Deep Web Bisa Buat Kamu Terhack

fakta-deep-web-yang-ternyata-salah-3
Masalah terhack, sebetulnya ini tergatung orangnya. Ya jangankan deep web, di internet biasa yang kita susuri juga banyak orang dihack. Entah karena login page palsu atau virus RAT dan lain-lain. Intinya sih kalau kata Jaka, pastikan kamu tahu apa yang kamu lakukan.

4. Masuk Deep Web Bisa Buat Komputer Rusak

fakta-deep-web-yang-ternyata-salah-4
Rusaknya komputer, umumnya dikarenakan virus. Virus komputer ini nggak hanya ada di deep web, tapi internet sehari-hari yang kita pakai juga ada. Bahkan jauh lebih seram virus di internet sehari-hari kita loh. Untuk itu, pastikan selalu antivirus kamu aktif ya.

5. Deep Web Selalu Diawasi FBI

fakta-deep-web-yang-ternyata-salah-5
Alasan yang cukup konyol kalau Jaka rasa, yaitu karena takut diawasi FBI. Duh coba deh kamu logis, deep web sangat luas tentu saja nggak mungkin ada FBI di semua sisi, butuh berapa orang untuk mengawasinya? Lagipula apa yang kamu takuti, toh mengakses deep web tidak melanggar hukum.

Sumber : Jalantikus.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »