Microsoft Mathematic 4 Gratis

00:20:00
 Microsoft Mathematic 4 Gratis - Komputer merupakan alat elektronik yang sangat sering ditemukan. Komputer awalnya digunakan untuk membantu manusia dalam berhitung. Seiring dengan perkembangan zaman, komputer mulai beralih fungsi menjadi multifungsi. Banyak sekali kegunaan komputer mulai dari berkomunikasi, mencari informasi, sebagai sumber uang, serta membantu manusia dalam menyelesaikan permasalahan hitungan.
Pada umumnya, komputer memiliki aplikasi kalkulator yang sederhana disetiap bawaan sistem operasi. Tetapi aplikasi tersebut sangatlah sederhana, sehingga tidak bisa menghitung berbagai macam rumus dan hitungan matematika seperti membuat grafik, garis bilangan, dan lain-lain. Karena itu diperlukan aplikasi tttambahan seperti Microsoft Mathematic.
Microsoft Mathematic berfungsi untuk membantu anda dalam menyelesaikan soal dan perhitungan matematika. Aplikasi ini juga bisa menampilkan garis bilangan atau grafik dari soal yang anda masukkan. Aplikasi ini berbasis freeware (gratis).




Windows 7, Windows Server 2003 Service Pack 2, Windows Server 2008 R2, Windows Server 2008 Service Pack 2, Windows Vista Service Pack 2, Windows XP Service Pack 3
    • .NET Framework Microsoft .NET Framework 3.5 SP1
    • Computer processor 500 MHz Pentium processor or equivalent (minimum); 1 GHz Pentium processor or equivalent (recommended)
    • Memory 256 MB of RAM (minimum); 512 MB or more (recommended)
    • Display resolution 800 x 600, 256 colors (minimum); 1024 x 768, 32-bit (recommended)
    • Video Video card with 64 MB of video RAM
    • Disk space 65 MB available disk space

DOWNLOAD

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »